Sabtu, 1 Oktober 2022

Wakil Bupati Tanjabtim Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Tenaga Kesehatan di Puskesmas Rantau Rasau

Selasa, 02 Februari 2021 - 19:14:57
Wabup Tanjabtim saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terhadap tenaga kesehatan di Puskesmas Rantau Rasau (f: Gunawan)

Wabup Tanjabtim saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terhadap tenaga kesehatan di Puskesmas Rantau Rasau (f: Gunawan)

TANJAB TIMUR - Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur, H. Robby Nahliyansah melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Rantau Rasau, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi, Selasa (2/2/2021).

Kunjungan kerja Wabup Tanjabtim ini dengan agenda meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kecamatan Rantau Rasau, Kabupaten Tanjabtim.
 
Selain memantau langsung pelaksanaan vaksinasi untuk tenaga kesehatan, H. Robby Nahliyansah juga memastikan kesiapan proses vaksinasi dan keamanan tempat penyimpanan vaksin.
 
Tahap awal vaksinasi Covid-19 diberikan kepada para tenaga kesehatan. Salah satunya tenaga kesehatan Kecamatan Rantau Rasau sebanyak 86 tenaga kesehatan, teregistrasi 67.
 
"19 orang tidak tervaksinasi dikarenakan hamil, menyusui dan punya penyakit berhubungan dengan jantung," kata Kurniawan Kepala Puskesmas Rantau Rasau.
 
Pada kesempatan itu Wabup, H. Robby Nahliyansah juga meninjau pasien rawat inap di Puskesmas, dan berdialog dengan tenaga kesehatan Puskesmas Rantau Rasau. 
 
H. Robby Nahliyansah berharap kepada tenaga kesehatan dapat menjaga kesehatan agar bisa melayani masyarakat banyak, karna kalau tenaga kesehatan sakit siapa lagi yang mengobati dan melayani masyarakat yang sakit," sebut Wabup Tanjabtim.

 

 
Penulis: Gunawan
Editor: Riyan