Kamis, 18 April 2024

Ciptakan Lingkungan Bersih, Anggota Pra TMMD Ajak Masyarakat Gotong Royong Bersama

Jumat, 11 Juni 2021 - 20:30:23

 

MERANGIN - Anggota Pra TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko Serda Denny Rizaldo  bersama warga melaksanakan karya bhakti dengan gotong royong membersihkan parit dan badan jalan di Dusun 1 Desa Bukit Beringin, Kabupaten Merangin, merupakan jalan menuju Lokasi TMMD ke 111, Jum'at (11/06/2021).
Serda Denny bersama masyarakat  melaksanakan aksi gotong-royong untuk membersihkan parit lingkungan dan badan jalan.
Terlihat keakraban anggota pra TMMD dengan,Serda Denny menghimbau "Agar warga masyarakat selalu menjaga kebersihan agar tidak mudah terserang penyakit," ucapnya.
Dalam kegiatan gotong royong tersebut, Serda Denny mengatakan, Kami anggota Pra TMMD Kodim 0420/Sarko harus berada di tengah-tengah masyarkat serta harus mampu berbaur dengan masyarakat sekitar, sehingga di harapkan dapat membantu pembangunan negeri sesuai dengan tema TMMD Ke 111"Bersinergi Membangun Negeri," pungkas Denny.
“Anggota Kodim 0420/Sarko merupakan garda terdepan satuan Komando Kewilayahan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, dan ini salah satunya wujud nyata kegiatan yang di lakukankan Anggota Pra TMMD ke 111 dalam membantu masyarakat," ungkapnya.

 

 
Penulis: Doni Sobri
Editor: Riyan