Kamis, 11 Agustus 2022

Suhaimi Ditemukan Meninggal Dunia di Kebun Sawit

Rabu, 18 Mei 2022 - 20:52:10
Korban saat berada di Puskesmas Jembatan Mas, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari...

Korban saat berada di Puskesmas Jembatan Mas, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari...

 

PEMAYUNG - Raden Suhaimi (62) tahun, warga RT 02 Desa Serasah, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari ditemukan meninggal dunia di areal perkebunan kelapa sawit di wilayah Desa Serasah, Kecamatan Pemayung.
 
Korban pertama kali ditemukan oleh Sahroni (52) tahun, warga RT 02 Desa Serasah sekira pukul 14.50 Wib dengan kondisi terbaring dan tidak bernyawa di areal perkebunan kelapa sawit milik Ponijan warga RT 02 Desa Serasah, Kecamatan Pemayung pada Rabu (18/5/2022).
 
Informasi yang didapat media ini menyebutkan, berdasarkan keterangan dari keluarga korban, sekira pukul 10.00 Wib korban berangkat memancing ikan di sungai Serasah, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari.
 
Sekira pukul 11.00 Wib saksi An. Sahroni pada saat akan pulang ke rumahnya bertemu dengan korban di sungai Serasah, yang mana pada saat itu korban sedang mancing.
 
Kemudian sekira pukul 14.50 Wib saksi Sahroni pada saat akan pergi mencari ikan di tengah perjalanan melihat korban di TKP dengan keadaan terbaring sudah dalam keadaan meninggal dunia.
 
Kemudian saksi Sahroni memberitahukan kejadian tersebut kepada saksi Dendi dan masyarakat lainya.
 
"Korban meninggal dunia pada saat perjalanan pulang dari memancing menuju rumahnya, di sekitar korban di temukan adanya stik pancing dan hasil memancing berupa ikan di dalam karung," kata Afriadi warga Pemayung.
 
Korban di bawa ke puskesmas Jembatan Mas oleh keluarga untuk di lakukan visum.
Hasil visum tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan ataupun luka lainya terhadap korban.
 
Berdasarkan keterangan dari keluarga, bahwa korban mempunyai riwayat penyakit darah tinggi.
 
Untuk Korban saat ini sudah di berada di rumah duka dan direncanakan akan di kebumikan besok pada hari Kamis tanggal 19 Mei 2022. sekira pkl 10.00 di TPU RT.02 Desa Serasah.
Penulis: Elmir Rayyan
Editor: Riyan