Minggu, 29 Maret 2020

Abdul Mutholib Warga Sekernan Idap Penyakit Langka

Senin, 13 Januari 2020 - 07:56:30
Abdul Mutholib warga Sekernan, kabupaten Muaro Jambi pengidap penyakit langka...

Abdul Mutholib warga Sekernan, kabupaten Muaro Jambi pengidap penyakit langka...

BATNGHARINEWS.COM, MUAROJAMBI- Abdul Mutholib warga Rt 08 Desa Sekernan, kecamatan Sekernan, kabupaten Muarojambi menderita penyakit aneh seperti terbakar pada bagian kaki sebelah kiri nya. Bahkan saat ini kondisi nya sudah semakin parah dan hampir membusuk.

Seperti yang di ungkapkan oleh mertua Abdul Mutholib, Sulaiman pada Minggu (12/1) kemarin. Ia mengatakan, anak menantunya tersebut sempat di rawat di Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Jambi. Namun kondisinya tidak kunjung membaik.

"Sebulan di rumah sakit Jambi. Sempat dua kali koma, dan menjalani dua kali operasi, namun kondisinya masih belum membaik," tuturnya.

Kini Abdul Mutholib sudah di bawa pulang ke rumahnya di Rt 08 Desa Sekernan, dengan kondisi kaki sebelah kiri yang hampir kerkelupas keseluruhan kulit, bahkan sudah mulai membusuk.

"Kalau sekarang cuma di rawat di rumah. Meski sempat di rawat selama satu bulan, namun pihak rumah sakit belum bisa menentukan jenis penyakitnya secara pasti," ujar Sulaiman.

Kini Abdul Mutholib hanya bisa terbaring lemah di rumah nya, dengan perawatan seadanya dan berharap adanya perhatian dari pemerintah.

 

Penulis: Sutan Muda Daulay
Editor: Riyan