Selasa, 22 September 2020

Akhir Januari Tender Pembangunan Kantor Bupati Merangin

Jumat, 17 Januari 2020 - 10:46:37
Rencana  Bupati Merangin  Al Haris akan membangun Kantor Bupati Merangin akan segera menjadi kenyataan

Rencana Bupati Merangin Al Haris akan membangun Kantor Bupati Merangin akan segera menjadi kenyataan

MERANGIN, -Rencana  Bupati Merangin  Al Haris akan membangun Kantor Bupati Merangin akan segera menjadi kenyataan. Proses pembangunan  dimulai  tahap awal dengan dilakukan tender terbuka pada minggu depan atau akhir bulan Januari 2020.

“Proses tender pembangunan Kantor Bupati Merangin yang baru dijadwalkan dilaksanakan pada minggu depan atau akhir bulan Januari 2020,” jelas Aspan, ST Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten  Merangin Rabu (15/1/2020) diruang kerjanya.

Menurut Aspan, Kantor Bupati akan dibangun dengan 4 (empat) lantai, sementara besaran anggaran akan mencapai  Rp 24 milyar. Lokasi pembanguan Kantor Bupati yang baru berada  dibekas Stadion Koni Bumi Masurai, Kelurahan Pematang Kandis,  Bangko

“Mudah-mudahan proses pembangunan sesuai rencana dan tepat waktu,” tambahnya

Lebih Jauh Aspanmengatakan, seluruh proyek yang terdapat di Dinas PUPR Merangin, pada tahun ini akan di percepat. Di targetkan pada bulan Oktober 2020 semua pekerjaan yang berhubungan dengan PUPR Kabupaten Merangin sudah dapat diselesaikan.

 “Akhir Januari-Mei 2020, semua pekerjaan yang menyangkut dengan administrasi harus terselesaikan hal ini sengaja di percepat agar pekerjaan di PUPR dapat di selesaikan tepat waktu, agar tidak ada pekerjaan yang melebihi tahun anggaran. Hal ini sengaja kita lakukan bahkan setahun sebelum pelaksanaan sudah di rencanakan,” tandasnya lagi.

Sekedar untuk di ketahui saat ini semua pekerjaan yang akan di kelola oleh DPUPR Merangin sedang di kerjakan perencanaannya oleh konsultan. 

Penulis: Doni Sobri
Editor: Kms Chairudin