Selasa, 2 Maret 2021

Bupati Tanjabbar Resmikan KCP Bank Jambi Tebing Tinggi

Jumat, 08 Januari 2021 - 18:55:09

 

TANJAB BARAT - Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial, MS Secara resmi meresmikan pembangunan Kantor cabang pembantu Bank Jambi Tebing Tinggi yang berada di Kecamatan Tebing Tinggi, Kamis (7/1) kemarin. 
 
Hadir Wakil Bupati Kabupaten Tanjabbar, Drs H. Amir Sakib para kepala OPD, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjabbar H. Agus Sanusi, Staf Ahli, para asisten dan para kepala OPD se - Kabupaten Tanjabbar serta dari pihak Bank, Direktur pemasaran Bank Jambi, Khairul Suhairi. Kepala Divisi Perencanaan Eko Widodo, Kepala Bank Jambi Cabang Kualatungkal, Zulbadrin. KCP Tebing Tinggi, Denok Dwi Rahayu, Kepala OJK Perwakilan Jambi, Endang Nuryadin.
 
Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan pita tanda peresmian Kantor Bank Jambi KCP Tebing Tinggi.
 
Selalin itu, Bupati Tanjabbar Dr. Ir. H. Safrial, MS meresmikan proyek-proyek fisik yang telah di kerjakan selama masa periode Ia menjabat yakni dari 2016 hingga 2021 yang ada di wilayah kecamatan Tebing Tinggi, Tungkal Ulu, Batang Asam Renah Mendaluh, Merlung dan Muara Papalik.
 
H. Safrial berharap pembangunan yang telah diresmikan tersebut menjadi aset milik Pemkab Tanjab Barat yang dapat dimanfaatkan untuk jangka panjang. Sehingga harapan kedepan, apa-apa yang kemudian menjadi kebutuhan masyarakat dapat kembali di bangun. 
 
"Ke depan kita berharap, aset ini tetap di jaga bersama, sehingga anggaran yang tersedia dapat dialihkan untuk pembangunan lainnya, baik itu infrastruktur jalan, jembatan, dan pembangunan fasilitas umum lainnya. Semuanya itu diharapkan  dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. 
Penulis: Deni Yusni
Editor: Riyan