Rabu, 28 September 2022

Bupati Masnah Busyro Tinjau Pilkades Serentak di Muarojambi Tahun 2022

Minggu, 27 Maret 2022 - 16:09:18

 

Muarojambi - Senin pagi (27/03/22) Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, SE. M.Tr.IP meninjau langsung kegiatan Pilkades serentak Kabupaten Muaro Jambi tahun 2022.

Selain meninjau pilkades, Bupati Hj. Masnah yang tinggal di rumah dinas bupati beralamat di RT 21, juga memberikan hak suaranya di TPS 01 Desa Bukit Baling Kecamatan Sekernan.

Bupati Hj. Masnah mengatakan, Pilkades serentak hari ini dilaksanakan di 54 Desa dengan 244 TPS.

"Alhamdulillah hari ini saya bisa ikut melaksanakan pemilihan kepala Desa di Desa Bukit Baling RT 21 di TPS 01, dengan mata pilih sebanyak 500, saya menghimbau kepada panitia dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pilkades serentak ini" kata Bupati Hj. Masnah.

Sejauh ini tidak ada masalah yang terjadi dalam pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Muaro Jambi, bupati berharap pelaksanaan Pilkades ini bisa berjalan dengan lancar sampai ahir.

"Kabupaten Muaro Jambi merupakan zona hijau dalam pelaksanaan pesta demokrasi, tidak pernah ada kejadian yang berlebihan dan selalu aman, kepada masyarakat dan panitia apa pun hasil pilkada nanti untuk bisa diterima," tutup Hj. Masnah.

Penulis: Sutan Muda Daulay
Editor: Riyan