Rabu, 11 Desember 2019

M Mahdan Katakan Ini Saat Daftar ke PDIP Batanghari

Kamis, 05 September 2019 - 13:57:07
Mahdan saat disambut Ketua DPC PDIP Batanghari Akmalulidin

Mahdan saat disambut Ketua DPC PDIP Batanghari Akmalulidin

MUARABULIAN – Bakal Calon Bupati Batanghari 2020 mendatang yang mengambil formulir ke Partai PDIP terus bertambah. Kamis (05/09/2019) sekira Pukul 11.30 WIB, M.Mahdan, S.Kom mendaftarkan diri sebagai orang pertama Bacabup yang mendaftar di penjaringan Bacabup  DPC partai PDI Perjuangangan kabupaten Batanghari. Mahdan telah mengambil formulir ke PDIP melalui utusannya pada Selasa tanggal 3 September 2019 sekira pukul 16.00 WIB lalu.

M Mahdan yang merupakan DPRD terpilih kembali pada Pileg lalu datang ke DPC PDIP didampingi oleh Kader PAN Batanghari bersama dengan beberapa stafnya. Usai menyerahkan formulir penjaringan pendaftaran Bacalon Bupati Batanghari 2020 mendatang Ia menyampaikan dihadapan awak media bahwa, Dirinya telah meminta izin Ketua DPW Provinsi Jambi bahwa dirinya akan mendaftarkan diri di DPC PDIP untuk pencalonan Bupati Batanghari tahun 2020 2024.

“ Alhamdulillah DPW menyambut sangat senang, karena kita tahu persis bahwa untuk mencalonkan diri di kabupaten Batanghari ini, tidak satu partai pun yang cukup untuk memenuhi syarat dari 7 kursi, karena seluruhnya yang paling tinggi lima kursi,” ujar Mahdan.

BACA JUGA : Wacana Berpasangan Dengan Yuninta Asmara, Ini Dikatakan Mahdan

Dari Internal Partai PAN sendiri Ia menjelaskan, Semuanya sudah komukiasi dari  dahulu dalam memperjuangkan semuanya untuk menjadi Bupati. Persoalan nanti siapa yang ke depan itu tergantung dari hasil survey yang dilaksanakan oleh partai PAN sendiri.

Mahdan juga secara tegas siap di usung partai PAN bahkan ia mengatakan, harusnya Kader Partai murni partai yang lebih dahulukan didukung oleh partai sendiri. Namun daripada itu, semua tetap diserahkan sepenuhnya kepada partai yang menentukan. “ Kita serahkan kepada siapa mau dukung siapa, itu hak partai,” cetusnya.

Hingga hari ini, Mahdan menyebutkan Komunikasi antar partai sudah dibangun seperti PKB dan yang lainnya.

Penulis: Kms Chairudin
Editor: Ryan