Sabtu, 1 Oktober 2022

Bupati Muaro Jambi Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Pulau Kayu Aro

Rabu, 06 April 2022 - 12:44:18

 

MUAROJAMBI - Senin siang (04/04/22) Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro, SE, M.Tr.IP mengunjungi dan berikan bantuan kepada korban kebakaran warga Desa Pulau Kayu Aro, Kecamatan Sekernan.
 
Tampak mendampingi bupati, Kadis Sosial, Kepala BPBD, Ketua Baznas Muaro Jambi, Camat Sekernan, dan Kepala Desa Pulau Kayu Aro.
 
Bupati Hj. Masnah Busyro memberikan bantuan berupa sembako, peralatan tidur, alat masak dan uang tunai kepada Edi korban kebakaran.
 
Kepada pak Edi, Bupati Hj. Masnah berharap agar tetap bersabar atas musibah yang dialaminya saat ini. Kepada Dinas Sosial dan dinas terkait agar cepat menindak lanjuti musibah yang terjadi pada warga RT 04 Desa Pulau Kayu Aro.
 
"Semoga dengan bantuan ini insya Allah dapat sedikit membantu meringankan beban keluarga korban yang saat ini sedang bersedih, karena tempat tinggalnya habis terbakar," ucap Bupati Hj. Masnah.
 
Kepada Baznas Muaro Jambi, Bupati Hj. Masnah juga berharap agar segera membuatkan rumah korban warga Desa Pulau Kayu Aro yang sudah terkena musibah kebakaran, dan memperbaiki kerusakan rumah warga yang ada di sekitaran kebakaran.
Penulis: Sutan Muda Daulay
Editor: Riyan