Kamis, 20 Juni 2024

Diduga Jadi Korban Penembakan OTK, Warga Sengkati Baru Meninggal Dunia

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 23:18:19
Istimewa

Istimewa

 

BATANGHARI - Syamsir (67) warga Desa Sengkati Baru, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari meninggal dunia dengan bekas luka tembak ditubuhnya. Dia diduga menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal.
 
Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut sekira pukul 17.05 wib saat korban pulang dari kebun sawit miliknya di wilayah setempat bersama dengan rekannya menggunakan sepeda motor.
 
Sesampainya di lokasi kejadian, terdengar suara seperti letusan dan korban berteriak meminta tolong kepada rekannya. Saat rekannya melihat, di tubuh korban ada seperti luka bekas tembakan.
 
Kepala Desa Sengkati Baru, Agustian Haris, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.
 
"Benar ada warga saya yang meninggal dunia, diduga menjadi korban penembakan. Saat ini jenazah korban sudah dirujuk ke RSUD Hamba Muara Bulian untuk melihat apa penyebab dari meninggalnya," kata Kepala Desa Sengkati Baru, Agustian Haris, Sabtu (21/10/2023).
 
Sementara itu, Kapolsek Mersam melalui Kanit Reskrim, Bripka Irwan Hafiz saat dikonfirmasi via WhatsApp membenarkan hal tersebut.
 
"Iya, benar nama korban Syamsir (67). Korban penembakan, tapi belum tahu disengaja atau tidak sengaja. Untuk penanganannya di Polres Batanghari ndo," kata Kanit Reskrim Polsek Mersam, Sabtu (21/10/2023).

 

 
Penulis: Istimewa
Editor: Riyan