Sabtu, 21 September 2019

Pelaku Pembacok Ibu Penjual Sayur Keliling Berhasil Diciduk

Senin, 09 September 2019 - 12:00:38

MUAROJAMBI - Pelaku Pembunahan Emak-Emak Penjual Sayur Keliling Di Desa Sumber Jaya Kecamtan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi Berhasil Di Ringkus Oleh Jajaran Polsek Kumeh Ulu. Pelaku Berhasil Ditangkap Tidak Jauh Dari Lokasi Kejadian.

Kapolsek Kumpeh Ulu Deni Saat Dikonfirmasi Via Whatshap Nya Membenarkan Kejadian Tersebut, Bahkan Pelaku Sudah Berhasil Diamankan.

“Tuk Infonya Benar, Dan Pelakunya Sudah Berhasil Diamankan," ujar Kapolsek.

Dikatakannya Pelaku Pembacok Penjual Sayur Keliling Itu Berhasil Ditangkap Tidak Jauh Dari Lokasi Kejadian. Meski Pelaku Sempat Melarikan Diri, Namun Dengan Kesigapan Tim Dilapangan Pelaku Berhasil Diamankan Tidak Berapa Dari Kejadian.

“ Pelakunya Kita Amankan Tidak Jauh Dari Lokasi, Masih Di Desa Yang Sama," cetusnya.

Informasi Yang Di Dapat Dilapangan, Ibu Yang Tewas Bersimbah Darah Tersebut Merupakan Penjual Sayur Keliling Di Desa Tersebut Bernama Tatik (40) Di Duga Perempuan Paruh Baya Ini Menjadi Korban Begal. Korban Mengalami Luka Bacok Di Leher Dan Wajah Sehingga Tewas Ditempat, Pelaku Pembegalan Itu Di Duga Mengalami Gangguan Kejiawaan.

Selain Tatik, Karim Yang Juga Sempat Melerai Kejadian Itu, Juga Terkena Bacokan Dan Dilarikan Kerumah Sakit.

Terkait Apakah Pelaku Terkena Gangguan Kejiawan Atau Kah Sakau, Kapolsek Kumpeh Ulu AKP Denny Menyebutkan Hal Itu Masih Kita Dalami.

“ Saya belum dapat data lengkapnya, nanti saya kabari lagi,” tutupnya.

Penulis: SUTAN MUDA.S
Editor: Kms Khairudin