Sabtu, 4 Juli 2020

Kadus Ditikam di Kantor Desa Koto Boyo Akhirnya Meninggal

Kamis, 25 Juni 2020 - 11:43:13
Ilustrasi

Ilustrasi

BATANGHARI - Doni Iskandar Warga Desa Koto Boyo Kecamatan Bathin XXIV, Kabupaten Batanghari meninggal diduga di serang seseorang berinisal HF di kantornya pada Rabu (24/04/2020) sekitar pukul 14.05 wib.

Camat Bathin XXIV Erwin saat dikonfirmasi awak media via telponnya membenarkan kejadian tersebut. Camat menyebutkan kejadian tersebut di Kantor Kepala Desa Koto Boyo, pada waktu itu pelaku yang berinisial HF langsung masuk ke dalam Kantor dan langsung mencari korban.

" Informasi dari kepala desa, disaat jam kerja sekitar jam 14.05 wib datang pelaku mencari korban dan langsung memberikan tusukan di dada, sebanyak satu kali tususkan," sebut Camat.

Setelah kejadian korban langsung di larikan ke Puskesmas Durian Luncuk  dan seterusnya di rujuk ke RS. Mitra Medika Muarabulian.

"Setelah melalui perawatan yang intensif selama 18 jam akhirnya Korban Meninggal Dunia Hari ini Kamis tanggal 25 Juni 2020 Jam 05.00 WIB," pungkasnya.

Erwin mengatakan, saat ini motif pelaku belum tahu, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, pelaku sudah diamankan oleh Polsek, dan diserahkan ke Polres Batanghari.

Hingga berita ini terbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Penulis: Kms Chairudin
Editor: Elmirayyan