Minggu, 17 Oktober 2021

Lepas Kawalan Patwal, Mobil Bupati Merangin Seruduk Truk Batu Bara

Kamis, 09 September 2021 - 11:45:45
Kondisi Mobil usai menabrak truk batu bata di kelurahan sridadi

Kondisi Mobil usai menabrak truk batu bata di kelurahan sridadi

BATANGHARI- Kecelakaan lalu lintas dialami oleh yang Bupati Merangin Mashuri, sekira pukul 3.30 Wib, Kamis (9/9/2021), kecelakaan di jalan lintas Jambi-Muara Tembesi tepatnya di Kelurahan Sridadi kabupaten Batanghari.

Bupati Merangin yang berada di Mobil Toyota Fortuner BH 1023 F dilarikan ke RSUD Hamba Muarabulian untuk dilakukan pertolongan setelah kecelakaan. Selain Bupati Merangin, sopir Bupati, Bambang Wibisono dan Yan Firdaus ADC Bupati juga ikut kecelakaan. Keduanya alami nyeri bagian dada akibat benturan air bag.

Kondisi kendaraan yang ditumpangi Bupati Merangin rusak berat pada bagian depan mobil. Akibat insiden tersebut tidak ada korban jiwa. 

Informasi diterima batangharinews.com menyebutkan, sebelum terjadi kecelakaan, truck berisikan batu bara BH 8299 WM juga menuju Jambi. Dari arah yang sama datang rombongan Bupati bersama mobil Patwal Polres Merangin. 

Mobil Patwal yang mengawal Bupati telah membunyikan sirine. Namun, truck batu bara  membanting setir kekanan karena ada jalan berlobang. Lantas Truck ngerem mendadak, saat itulah mobil ditumpangi Bupati Merangin menabrak truck pada bagian belakang truck.

Peristiwa ini terjadi terjadi di Rt 05 Kelurahan Sridadi kecamatan Muarabulian Kabupaten Batanghari. Peristiwa ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Amilia Debora. "Iya, benar mas Bupati Merangin kecelakaan. Korban sudah dirawat di RSUD Hamba Muarabulian. Sementara truck lawannya sudah kita amankan mas," kata Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Amilia Debora.

Penulis: Kms Chairudin
Editor: Ch/El