Rabu, 27 Januari 2021

News!!! Satu Unit Bedeng Kayu Dipinggir Jalan Teluk Kenali Ludes Terbakar

Jumat, 08 Januari 2021 - 02:40:39
Upaya pemadaman Api oleh pihak pemadam kebakaran.

Upaya pemadaman Api oleh pihak pemadam kebakaran.

KOTAJAMBI - Rumah Bedeng Kayu milik warga dipinggir Jl. lintas timur sumatera RT 04 kelurahan teluk kenali, kecamatan telanaipura Kota Jambi, Kamis malam (07/01/2020) ludes dilalap sijago merah. Kebakaran terjadi sekira pukul 12.00 WIB.

Bedeng bertiang ukuran tiga kali enam tersebut, merupakan milik warga Penyengat Rendah bernama Hendri, namun sudah lama tidak ditunggu.

Api berhasil djinakan setelah tim pemadam kebakaran rayon Olak Kemang  pukul 02.00 WIB berhasil menjinakam Api.

Hendri pemilik bedeng kayu di tempat kejadian menuturkan, dirinya baru mengetahui ada teman anaknya yang meberitahunya pukul 12.00 WIB. Mendengar kabar tersebut, ia lansung bergegas ke tempat kejadian kebakaran.

" Saat saya datang pukul 12.30 WIB api sudah besar, karena tidak ada sumber air, saya hanya menonton api membakar bedeng yang dulunya pernah saya tempati dan untuk berjualan tersebut," ujar Hendri.

Hendri mengatakan, Sekira pukul 02.30 Wib pemadam kebakaran datang menjinakan api. " Kalau barang-barang tidak ada, bedeng digembok rapat,kalau kerugian bedeng saya ludes semua," katanya.

Dugaan kuat kebakaran kata Hendri, berkemungkinan dibakar orang. Karena kalau akibat konsleting listrik seharusnya amper sudah meledak.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada ketersngan resmi dari pihak pemadam kebakaran.

Penulis: Kms Chairudin
Editor: Chairudin